Jumat, 27 November 2009

8D



this is my class sebelum nya kelas 7c,sekarang jadi kelas 8d dan new classmate new walikelas new pelajaran new meja new kursi dan new new new yang lain-_-

berbeda dari kelas 7c pemandangan di kelas 8d kalo ngeliat ke luar jendela gaada monasnya beda sama 7c keliatan monas (penting?) di kelas 8d gue udah pw ecece temen temennya udah enak bangedh hehehe assik banget kalo lagi cerita cerita bareng fatma,fathir,icha,dika,mila,rika,hani,masya,rega,rafi,muhammad,farah,vigo,nisa,dipo dll

kalo lagi mau ulangan mila muhammad dika sama gue belajar tekun sekale kadang kadang si fatma gabung sumpa ya mereka support gue buat belajar banget thanks yah hahahaha-_-

kalo masya sama fathir seru banget di ajak curhat tentang percintaan :') mereka berpengalaman ha

masya,icha,fatma,gue,nisa,farah <--- kelompok belajar biologi dan lain lain heuehe andddddddd ketua kelas kita si Dimas!!!

kalo rega sama rafi fathir mereka sangat lah iseng-_-rega suka banget ngumpetin barang orang (pulpen buku tempat pensil<-jangan marah ini kenyataan) suka muncrat muncratin liur wakakakakak suka makan kertasss (rafi rega) aneh ya?memang banget-_-

kadang sama icha gue sering curhat curhatan sama dia lewat surat surat an dulu pas sebelom dia sama gue di pindahin tiki nya(pengrim suratnya) si Agung anak cerdas 2009!!!!!

ada satu yang gue gasuka di 8d....................jujur walikelas nya hehe kadang kadang gue gasuka sama dia terlalu gimana gitu sama anak kelas nya heheh

jadi...........8d ga kalah seru kok dari 7c walaupun banyak banget di 7c yang sangat amat teramat gue kangenin terutama temen temenya sama walikelasnya hehehe mwah


yakan?terbukti kan?dimas aja bahagia di 8d liat aja ekspresinya

ini juga kan ekspresinya seneng?nah yakan di 8D semua orang bahagia

kenal?kenal dong wali kelas 8D!





I love,eightd20092010angkatan9toomuch!

oiya follow anak 8D di twitter!!!!!!!!!!!

@dikafirza
@fathiribnu
@fatmahahai
@VickyAtika (that's me!)
@nandachrnsa
@milrss
@rikaans
@haanniiii
@rafoooooy
@regandra
@farahrafey

etc,yang mau di tulis bilang yah;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar