Minggu, 27 Desember 2009

Holi?day..

1 kata inti dari blog ini 'bosen'

yaa benar liburan kali ini bosen you know what?gue bete bete se bete bete nya (?) yaudah karna gue bete bete bete se bete bete nya (apaan sih ih -__-) akhir nya gue webcam aja hm mau liat?sebagian doang sih wkakak







tewwrus!!!tau ga sih?gue kan tadi mau beli pulsa nah kira kira dari rumah gue tuh 300 meter an gitu deh.gue dateng tuh.gue nungguin koko penjual nya lamaaa banget katanya sih lagi mandi yaudah gue tungguin aja.terus bapak nya si koko penjual pulsa ini manggilin si koko penjual pulsa ini belom datenggg juga ada kali gue nunggu hampir setengah jam!nah abis itu gue kayak gerak gerakin kaki gue,and you know what?????sendal gue putus!oh no very good ah gila gue udah bingung ckck gue coba bener bener in tapi gbs bs yang ada lepas mulu kesel ga?hhhh pas pulang gue udah nih mau nyebrang juga bingung parah akhirnya gue nyeker sebelah dan!!!!di liatin sama abang abanag kenek metromini ah gila mood gue langsung anjlok seketika praaaaaang! 0,0 gue langsung lari aja,malu nyeker sebelah nenteng nenteng sendal jepit busuk bau jelek -_-

oke,penting ya blog gue yang ini?maaf ya kalo gajelas gue lagi bosen ga nahan hehe makasih yang ikhlas baca blog gue!bye <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar