Senin, 19 Juli 2010

Assalamualaikum..

Hallo Readers, :D

Udah lama ya gue ga nge-post hahaha jadinya blog gue usang gini,biasa lah gue kan sibuk jd jarang nge-post tau ga?tolong yah kata kata ini abaikan saja hihi btw,masa gue dalam seminggu jalan kedua minggu ini gue udah telat 5x dan kaga dipulangin wakak amazing...-_- padahal kan harusnya yang udah 3x dipulangin,ini gue 5x kaga dipulangin huaha mukzizat (?) lagian nih jalanan macet beudh liat deh


*ini bukan gue yg foto -_- tp ini contoh 1 dr beribu" kemacetan di Jakarta,mobil udh kyk cendol*


gara gara macet hampir tiap pagi gue di hukum wadaw gue paling males yang namanya jalan jongkok,tuh kaki pasti ntar malemnya langsung pegel pegel sakit gimanaaaaaa gewtow 0_0 kemaren aja baru sembuh 2 sampe 3 harian >_<> nanti deh gue beli ambulans tuh sekalian biar kalo macet gue naek ambulans terus gue nyalain sirine nya gue terobos deh jalanan yang macet,sampe deh gue disekolah ga telat. ide gue bagus kan?daripada beli helikopter?kemahalan.baling baling bambu?pintu kemana saja?namanya menghayal.kalo naik motor adek gue sama mba gue mau ditaro dimana duduknya?hu gininih susah nya hidup di kota makan mahal jalan macet ini itu pake uang apasi sekarang yang di dunia ini gapake uang?pasti semua pake uang wedeh gaya gewe.....ESESE bahasa gue sok tua banget nyari uang aja belom -_- tapi gue ngerasain..orang sekaranga aja gue kalo minta duit ke nyokap bokap susah bener ._. apalagi kalo soal pulsa ortu pasti medit banget sampe kadang ogah duluan kalo minta uang soalnya udh kepikiran duluan bakalan ga boleh wwkk *curhat*

btw,segini dulu yah lanjut lagi kapan kapan kalo lagi Mood hihihihi :)

Love you,Vicky atika.

1 komentar: