Kamis, 30 April 2009

persiapan jambore!

hey pweends i cant sleep nicc ckck,padahal tadi siang gue ga tidur.tumben amat bisa melek sampe sekarang tanpa tidur siang hehe.okeey beck to topik yee
besok tanggal 1 mei berati ada jambore ekskul (dan happy birthday maisya omita!:)) dan malem ini gue sibuk sendiri ckck tadi gue baru ke carefoure buaran plaza (ih gawwwwl) buat beli makanan besok di Gunung Bunder.teyusss,gue bingung disuruh bawa baju lengan panjang semua celana panjang semua beh..abis itu disuruh bawa minuman lah senter buat pipis tengah malem(kayaknya ogah juga saya sendirian ke toilet malem malem ya) sendal jaket,lengkap semua kayak mau perang (ngok).oh iya khusus gue bawa tongkat pramuka(soalnya gue yang megang tongkat itu di kelompok) jadi....besok gue ke sekolah udah kayak mau ngapain aja ckck

oke yaa see you udah malem males ngetik nye hehe byeeeebu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar