Senin, 04 Mei 2009

Jamboree 1-3 mei

kesel banget banget deh gue tadi gue udah buat blog ini tinggal di terbitkan eh komputernya mati kampretooos banget -.-
kemaren tanggal 1-3 mei 2009 ada acara Jambore Ekskul Bersama di Gunung Bunder.capeknya badan ini ckck pas hari pertama kita acarnya cuman makan malem bersama abis itu games di lapangan,pas lagi di lapangan di kira gue athiya adda vera dhini fatmah tuh mau ada jurik malem sampe sape athiya udah mau berkaca kaca gitcuu hahahaha -.- baru selese acara nya jam 10an.pake ada anceman kalo ga tidur jam 11 akan di tarik dan olah raga malem malem -__- untungnya saya sudah bobo
besoknyaa hari sabtu hari yang paling melelahkan,acara hari ini pelantikan ekskul wajib dan ekskul pilihan,pas ekskul paskibra kelompok gue(azka athiya vera ruli icha mia) pake kesasar di hutan heee mana pake ke sungai sungai udah takut aja gue hehe tapi akhirnya kita ditemukan(?) abis dari acara ekskul selesai kita ke main turun tebing(i dont know namanya) tapi saya ada fotonya ketika saya turun tebing



jeng jeng jeng -_-

turunya awal nya susah susah gampang deh,pake nyendet nyendet guenya (malu hahah),naah abis dari acara ini kita back to barak,pada take a bath dan siap siap buat acara api unggun tapi sebelum ke api unggun kita ke acara kayak cerita perang moderen gitu sekitar sejaman,baru ke api unggun.acara pembukanya api unggun bu nia nyalain apinya terus lari lari membawa api nyaa(kayak megang obor gitu) terus nyayi lagu mars alazhar,pas lagi acara gue athiya adda mau ke barak soalnya pengen ke kamar mandi eh pas kita turun banyak banget tentara/abri mana kita cuman bertiga ckck pas kita balik lagi ke atas juga masih banyak pada kayak ngeliatin(geer tapi bener) pas udah mau deket lapangan jalan kita agak di cepetin,pas udah mau nyampe ada yang bilang "dek,punya facebook ga dek?" ih gawl yaa jam 11 acara api unggun nya selesaai tapi di lanjutin muasabah lagi aaaaaah mau sampe jam berapa?pas muaasabah udah merem melek merem melek aja ckck kita baru pulang jam 12an aduccc capek bener dah ckck sampe barak cuci kaki ganti baju langsung sleapinggg beaytyy deh fuuuuuuuh

esok harinya kami pulang (Goodbye My beloved barak) tapi sebelum pulang ada acara penutupan di Swimming Pool,pertama anak anak cowo pada cebur ceburan..abis itu anak cewe.eh tololnya pas gue lagi bengong di doroong dan kejebuur (sialan adda -.-) akhirnya bales balesan sampe hampir semua anak basah kuyup hahahaha -.- that's a very very fun daaay(ngaco deh ya maaf kalo bahasa inggrisnya salah)
siangnya kita go homeee dengan teronton,semua anak teleeer pada pada sleaping termaksuk pa agus kocak amat dah tidur nya(kata athiya dan teman teman yang lain tidur gue juga kayak pa agus -.-) kepala muter muter kagak bisa diem amat dah pa agus ckck

okeey that's all friendss thanks for read good byee (k)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar