Sabtu, 09 Mei 2009

sabtu 090509

jadi tuuh gini,di sekolah ada tugas kelompok biologi.kita disuruh mencari foto rumahnya vera(sampah) bercanda ver.jam 10an gue ketemu athiya skull(?).abis itu capcaw kerumah vera,pas sampe rumah vera duit bajaj nya kegedean yasudah pinjem vera dulu eh pas masuk si vera lagi memperhatikan air di wastafel kayak anak apa aja haha

abis dari rumah vera kita memutuskan ke pulomas buat nyari foto sampah nya dan mendapatkan foto yang diingin


hasil jepretan profesional

dari tempat sampah sampah,kita lapeer akhirnya pada mau ke chubby burger(bener kan ya tulisannya?) pas sampai disana ada anak anak................hem ya itu terus kita ke indomaret aja dulu beli es klim gue loh yang bayarin hahahha (-________-) pas kita udah beli es klim anak anak itu udah pada capcaaw dari situ walaupun pada smooking di deket situ laah aeeh
pas di chubby burger


terus kita pindah tempat



abis dari chubby kita berunding mau kemana,ke gading?ke sency(gaada duit)?ke pim(gaada duit)?yaudah karena vera mau les juga akhirnya ke rumah vera lagi dirumah vera kita cuman foto foto buka blog facebook dan nanana kita dapet foto yang amat teramat lucu haaha sampe sampe 1 kamar gempar (hahaha lebay) tapi emang iya kalo lo liat juga pasti ketawa
owwkeeey this is one photo at vera house


jam 1an gue maen deh ya ke rumah bella si athiya udah go home,dirumah bella kita browsing lagu buka facebook(lagi?) buka blog webcaman syalalala dan melihat foto yang lucu tadi hahaha seneng banget gue ckck terus kita cerita cerita gituu hemhamhem jam 5 an gue baru go homee dan perjalanan ke rumah macet weladalaaah

sampe di rumah gue take a bath dan macem macem (tapi belom makan ckck) abis magrib di ajak my dady aseek pergi ke emaall(mall gitu) gue mah di mobil udah teparr gatau awalnya mau kemana pas udah sampe di basmen aja gue gatau ini di mall mana haha tapi pas masuk lift gue tau ini dimana soalnya ada tulisannya-.- yasudah akhirnya di sency gue jalan jalan cari kado buat sodara ckck gue ga dibeliin apa apa gembel abis itu kite makan di urban kitchen weladalaah penuh nye bingung mau sit down dimana,abis makan kita langsung pulang daaan tidur lagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar