Senin, 04 Mei 2009

sakit

hari ini gue sakit abis pulang dari jambore,tadi pagi tiba tiba aja badan gue lemees banget dah kepala pusing suara hilang badannya panas ckck aah elah bosen amat gue di rumaah,padahal kan hari ini ada remed bahasa inggris aduh aduh mamfus aja deh ya ga ikut remed,ini nih kegiatan gue dirumah(sebetulnya sih ga penting tapi gue tulis aja heee)

1.Pagi Pagi jam 06.00 bangun kepala kelenger amatterus dibangunin tapi ga bangun bangun (kata mba)

2.Jam 8 sarapan pagi sama ibu dan ayah -.-

3.jam 8.20an ke kamar ayah sama ibu minta di kelonin(?)

4.jam 8.40 pindah ke kamar atas tidur lagiiii heeee-.-

5.Jam 12 baru bangun makan siang dan nontyon tv

6.abis makan tidur tiduran lagi -.-

7.sekarang main internet abis bosen mau tidur tapi males

ga penting amat yaa ckck jadi kesimpulannya seharian gue tidur -.- okeey bye byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar