Selasa, 19 Mei 2009

Comuteeeer

hellowwwwwwww,hari ini gue ada acara kayak choire Launching Comuter gitu..awalnya sih ya gue males bandet deh bangun pagi pagi pake acara di omelin dulu ckck (im cry loh hem) ya terus gue berangakat deh jam setengah delapan pagi teng,dengan keadaan jalanan macet (yaa biasalaah) jam 9 gue baru sampe di stasiun tanjung barat (bagus deh tempatnya)terus nunggu sampe semua dateng baru deh ke backstage-___- di backstage nunggu gidu bosen deh ya hem yaya,terus lama lama jadi ga bosen deh hahaha gatau deh kenapa ckck,eh terus pas lagi duduk ada si sule sama siapa tuh ya gue lupa name mereka.jam 10 kita tampil jengajangjeng,selese tampil kita kan balik ke backtage terus ada vidi aldiano(bener gini kan namanya)!gua liat dari deket itu bedak tebel amat ya ckck sutsuut
sudah sudah,terus gue keluar nyari bapak gue pas ketemu ada om putu sama tante mega gue duduk disebelahnya,eh rame deh acaranya ckck bapak bapak semua sih (ibuibu juga banyak kok) anak anaknya cuman dari fassto doang,gue foto foto aja ya tuh bosen udah pada pulang gue nunggu sampe acaranya selese,eh terus kan ada si Rini idol ya eh kasian deh bener kan pas dia nanyi belakang panggung ada temboknya terus kebuka dan keliatan comuternya eh orang orang pada pergi terus ngeliat comuter nya jadi pada ga dengerin Rininya.sabar ya ka rini (sksd banget dah ckck)

lirik lagu comuter (gapenting haha)

selamat pagi pak selamat pagi bu selamat pagi semua2x

A.komuter kita sejabodetabek mengantarkan kita sampai tujuan
dari anak anak hingga orang dewasa semua turut menikmatinya

B.jangan lah lupa beli tiketnya sebelum kita naik
jakarta bogor depok tangerang bekasi
komuter selalu setia
menemani disetiap perjalanan bebas berjalan tanpa hambatan

C.komuter,komuter kita komuter,komuter kita
kereta ku kereta yang cantik sekali
semakin cinta aku padamu
marilah kita jaga dan kita sayangi komuter untuk kita

komuter komuter kita
komuter komuter kita

*ulang ke A langsung ke C

gapenting ya liriknya ckck


sekian dulu ya
wass
-___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar