Jumat, 22 Mei 2009

asyifandin♡

heyeyeye kemaren gue ketemu asyifandin lagi loh hahahaha,pagipagi tuh ya jam setengah 7 gue dibangunin sama andin (lewat telepon) :

andin : "halo,vicky?"
vicky : "he,iya ndin hm" (dengan suara sexy gue serek serek gitu -___-)
andin : "eh vicky maaf yaaa udah bangunin lo"
vicky : "ehiya andin gapapa"
andin : "gue kerumah lo jam setengah 10 ya?"
vicky : "ehiya okay ndin gue tunggu ye"
andin : "okay"
vicky : "dah andin"
andin : "daah"

terus gue tidur lagi hahah ngantuk sih hm,jam menunjukan jam 8 gue bangun aja tuh ya terus gue ga langsung ke kamar mandi melainkan ke meja makan buat makan.abis makan gue ke kamar gue dan mencorat coret lagi haha makin ancur aje tuh kamar -___- mau liat kagak kamar gue kayak gimana?

ini siapa ya?hahaha

disitumah fotonya gelap padahal aslinya terang deh,yaudah jam setengah sepuluh pas gue lagi nonton tv andin dateng mana belom mandi pula maaf ya ndin muahterus andin gue ajak aja ke kamar gue suruh dia tunggu hehehe jam 10an lewat kita capcusss ke siemens eh terus dijalan macet si syifa udah nunggu sendirian aduh syifaaa kami mohon maaf yaaa,abis dari siemens kita ke moi nyari makan dan lalala,gue karokean murah meriaaaah hahaha 3.000 per-lagu kalo 4 lagu 10000 lebih murah kan?terus gue nyari nyari lagunya GAADA YANG BAGUS!JADUL hahaha emang bener kok lagu ayat ayat cinta aja gaada akhirnya nyari dangdut aja deh,abis karokean kita lunch lunch di solaria widiiihhh hahaha abis makan kita ke jogging trek siang siang makin item kulit saya ini.disana gue andin syifa foto foto gitu mana pas disana gue kebelet........................yaya hahaha -____- abis dari sana kita kerumah syifa gue minta minum ke syifa abisan tadi pas di solaria gue mesen teh tarik eh tehnya gaenak bener deh ih jadinya pas sampe rumah syifa gue keausan -____- di rumah syifa gue online terus ngobrol gajelas abis itu gue ke siemens abisan gue di jemput disana pas di siemens ada bapak dan ibu gitu kayaknya mau daftarin anaknya ke siemens tapi bingung gitu terus nanya ke gue sama andin

bapak : "dek,kalo tes disini apa aja?"
andin : " saya mah gatau,yang tau dia soalnya saya pindahan"
vicky : " he?lupa saya udah 6 tahun yang lalu"
bapak : "ada yang gambar gambar gitu ga?"
vicky: "iya ada"
bapak : "oh"


terus dia ngomong bincang gitu deh ke istrinya blalalalala untung nya si siapa gitu dateng dan kita ga ditanya tanya lagi hahaha terus kita dibukain pintu gue andin foto foto and i think oh siemens oh why your class lebih bagus sekarang daripada dulu?hm sekarang aja gembel apalagi dulu coba?terus gue main bola gitu mengingat memory dulu gue jadi penjaga kiper huakaka dan begonya kebobolan gara gara tertiup angin padahal bolanya udah dipegang ckck,terus andin tangannya berdarah lagian sok gelantungan di gawang eh tangannya kebaret gitu deh gws yaaaa

abis itu gue kan dijemput ya eh bapak gue ngidam empekempek yaudah kita makan dulu di pekempek pak raden yaudah deh makan dulu selese makan hujan deres deh ckck,jam setengah 7 gue nganter andin pulang diperjalanan kita nyanyi lah gitu deh ya yaya

eh,udahan dulu ya ngantuk hekekeke okay bye bye
sebagian picture with asyifandin




kebobolan tertiup angin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar