Jumat, 08 Mei 2009

andinara tara puteri

Aku punya teman,namanya andien dia adalah teman ku sewaktu masih di bangku sekolah sd..tapi sekarang juga masih temenan dong,dia punya pacar namanyaaa **** (kalo disebutin belom ada ijinin nya) dia itu anaknya kurus (tooos-.-) cantik berbehel baik lucu kalo udah ketemu gue kadang kadang suka ngomong pake bahasa jawa(aduh mba andieen) dulu waktu sd gue sering kerumahnya kalo gue gaada yang jemput ckck,sekarang rumah dia jadi agak dekeeet jadi bisa agak sering main ke rumahnya,tapi udah lamaa banget ga ketemu jadi miss decccc huuh ingin lihat andinara tara puteri yang mana?


wehaha ancur deh ya fotonya -.- ini pas gue terakhir ketemu kalo gasalah bulan november deh


sekarang andien sekolah di smp 80,msn nya andien.aja@hotmail.com(siapa tau ada yang mau add)

that's all byeee byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar