Minggu, 17 Mei 2009

icha kerumah

tadi pagi jam 9 gue baru bangun haha tumen ya vicky kan rajin eh sekarang kesiangan,okey terus bangun bangun gue langsung online facebook aja.terus gue wall wall tuh eh si icha online yaudah wall wallan terus gue nanya

Vicky : "Lagi dimana cha?"
Icha : "Dirumah vick,lo""
Vicky : "hem sama,maen dong cha kesini gue bosen hehe"
Icha : "okey,gue ijin dulu ye"
Vicky : "okey cha,tapi gue belom mandiiiiiiiiiiiii,hahaha kalo bisa telepon kesini 8620*** ye"

terus 10 menit kemudian ada telepon

Icha : "vickyyyyyyyyyy gue berangkat ya?"
Vicky : "kemana?"
Icha : "rumah lo lah"
Vicky : " ohahaha tapi gua belom mandi"
Icha : " udah gausah gapang"
Vicky : "yee yasudahlah"

gue naik ke atas lagi eh icha udah dateng ehbuset -___-

dirumah gue sih cuman online FACEBOOK (gabosenbosen deh -__-) sama foto foto lalalala si icha pake malu malu lagi webcam man ckck icha icha haha


masih jaim gitcu hem -__-


lihat senyumnya icha seperti terpaksa amat -_-

abis itu gue buka buka vidio orang giduu hahaha itu orang gila kali ya bikin vidio gitu ckck,oke karena gue sama icha bosen akhirnya kita jalan ke indomaret beli makanan gitu deh,si icha udah geer takut di godain sama lelaki hidung belang macan kali belang,gue cuman beli es klimm icha beli twister terus dia beli eh kelapa di sebrang eh sekedar promosi ya ES KELAPA DI SITU MURAH BANGEEEEET CUMAN 3.500 TAPI DAPET 2XX LIPATNYA ES KELAPA DI SEKOLAH! heeem iya bener deh ga bohong,tapi gue ga beli bukan karena ga punya uang tapi takut uhuk uhuk lagi (batuk gitu).

abis itu sampe dirumah gue webcaam man lagi tapi dikamar yang hari ini super duper berantakan,maaf ya cha lu mendadak sih.



abis itu jam 5 an si icha pulang huffffffffffffft sepi lagi di rumah gue kan sendirian cuman sama mba doang ckck

okey ye udahan dulu capsuuuuuuuuuuuuuuuus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar