Senin, 11 Mei 2009

rumah athiya

Tadi pulang dari sekolah gue ke rumah athiya,dirumahnya gue buat tugas ekonomi dan gue yang mendapatkan ide bagus buat membuat topeng hahaha (inget ya gue yang nemuin ide ty ver hehe) pasti nilai kelompok gue bagus hahahah(?) terus ya abis kerja kelompok gue main internet(ngajarin athiyavera gitu locc-.-) terus take a picture dan main UNO itu hal paling terseru di rumah athiya eh norak -__- sebetulnya ya gue ga bego nan oon nan tolol main UNO tapi ya karena UNO nya athiya aja yang aneh,terus kita main dan berbuat curang mereka main intip intipan "kamu ketawaan" loh zz -_- sebetulnya gue juga hehe,nih ya gimana mau menang gue udah bilang UNO diintip sama athiya gagal deh menang nya terus Athiya mau menang pasti diintip lagi sama gue pas Vera mau menang eeh kebobolan akhirnya vera rahmadayanti menang huuh (agak kesel -_-) selama gue di kamar mandi gue ga tau mereka membuat maksiat apa dengan UNO itu,ku akhiri aja semua perjalanan ini (apaaan banget-_-) abisan pada curang woo curang!hahaha gue akuin gue juga.pas jam setengah 5 gue turun dan berniat pulang eh gue balik aja ke rumah athiya lagi karena gerimis,terus gue balik lagi karena ada firasat udah di jemput dan akan ditinggal akhirnya gue minjem uang icha aja scarry ditinggal (uang lo masih utuh cha ;) ) ternyata ibu gue udah jemput yaudah gue capcuuus deh ke fassto

yang ke rumah athiya hari ini :
Vera Icha Gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar