Jumat, 08 Mei 2009

hari ini jadi hari yang long daays,nih yaa..
pagi pagi udah SKJ,terus pas olah raga main bulu tangkis sama athiya terus ganti sama firda terus ganti lagi sama vera.pas sama vera gue menang terus tuh haha -.- eh akhirnya gatau kesel atau apa si vera napsu bener smash nya ckck sampe keluar pager sekolah,akhirnya berubung kok (?) nya minjem ehehe gue ambil aja sama vera.butuh perjuangan yang besar untuk memutar sekolah(lebay)gue jalan nya leha lehe abis capek yaudah pas kita balik ke sekolah,anak anak udah pada masuk kelas untungnya tadi ga lari lari pas balik ke sekolah jadi ga sia sia,dan berkahnya bisa jajan dulu ke kantin haha

abis itu,kan gue ga shalat ya terus nunggu di bawah masjid.sepiii bener eh ternyata yang ga shalat nunggu di perpustakaan.tapi what ever dah udah enak disitu bareng dhini,icha,auliya doang ckck


abis pulang,pada duduk duduk di kantin ASG eeeeh ada anak kecil dateng tiba tiba gajelas (kayaknya agak autis gimana gitu) kuping nya juga agak aneh (astaghfirullah) terus dia kayak maraah gara gara ada yang teriak "aaaaaaaaaghhh" doang,eh dia samperin kita terus bilang
anak kecil ; ak adda : ad athiya : at vicky : vi vera : ve nadnur : nd keshia : ks dhini : dh icha : ic dhifa : dhif
ak : "siapa yang tadi bilang aaaa"
at : "apaan sih ga jelas amat (masang muka nyolot -_-)
ak : "coba bilang aaaa semua!"
ad : "a" (suara palsu)
semua : "aa"
ak : "pasti lo kan" (sambil nunjuk athiya)
at : "yeee apaan sih?"
(padahal adda yang teriak hahah)
at : berjalan ke arah total menggeliat ga jelas
ad : "dih,apaan sih kayak gitu cape amat"
ak : "apa lo liat liat?gue ganteng kan?"
semuaaa : "ngakak tertawaa dan tepuk tangan"
at / ad : "jelek lu"
ak : "biarin jelek kan sama dengan jelas jelas keren"
semuaa : ketawa lagi
at : "jelek tuh (apa ya athiya ngomong lupa)
ak : "yee biarin pokoknya gue keren"
dan terus nyolot nyolotan deh tuh sampe die di jemput bapaknye,kayaknya dia emang agak rada atau emang beneran autis

abis dari asg gue remed al-quran hem ham hem pinteeer banget gue ngisinya ngasal semua -__-

selese remed gue kebawah mau paskibra,cuman ngumpul doang terus dapet hukumaan huffft -.-

abis itu remed bahasa arab,dengan lancar dan berhasil gue nyelesein semua soal itu hahahah

abisssss dari remed kita muter muter sampe di sekolah sepi hee,yaudah pertama tama temenin si athiya beli pancake di kantin colour terus behubung gue laper dan kantin asg masih buka yaudah beli mie aja,athiya perutnye karet kali ye gue udah bagi bekel gue sama mie gue tetep aja ga kenyang kenyang oh iya sama pancake juga ckck,abis makan terus kita nge gossip ga jelas gitu sampe satu persatu dari kite pulang,jadi tinggal gue athiya keshia adek gue icha

abis itu kite ke ayunan maen tornado gajelas betul deh yaaa -_- mana pake ke jedot pusing deh ih -.-

jam setengah 5 gue di jemput langsung ke fassto music school latian nyanyi buat peresmian KOMUTER.tau ga KOMUTER apa?komuter tuh kereta monorel baruu katanya sih baguss bisa membawa kita pergi ke sejabodetabek (jakarta bogor depok bekasi) tanpa macet hebat ya -__-


okey ya segini dulu ngantuksss goodbye maaf kalo belibet lagi ga niat tapi pengen nge post -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar