Kamis, 17 September 2009

holiday

Heyeyey kemaren gue udah mudik dong ahaha naik mobil gidu asik deh tapi yaAllah pegel gitu pantat gue wak hm -_- eh gue posting di hp loh akaka disini internet gaada adanya di rumah timur tapi ka bells and fams lagi ke ponorogo dulu gbs online deh ehehe
Kemaren pas nyampe disambut gidu sama yangti itu mata gue sembeb belom mandi sumpah jelek bgt wakakak,terus kabbels dateng pertama kok kayak canggung gidu wakkak kayak baru kenal eh udah lamaan udah back back tertawa take a picture wekeke terus pas lagi duduk duduk yangti gue bilang
(Ceritanya ngomongin kue)
Yangti : 'daf.ini namanya kuue tai kucing loh'
Daffa : 'ih'
Bude : 'kue tai kucing gimana itu putri salju'
Yangti : 'engga itu kue tai kucing,kalo kata orang ponorogo(kalogasalahahaha)
Vicky : 'kenapa coba tai kucing?'
Yangti : 'kan kuenya kayak didalem pasir terus kalo tai kucing kan didalem pasir gitu nah makanya kue ini kayak tai kucing HAHA'
Semua : 'oh hahaha yaampun ckck'

Padahal kan itu kuee salju enakkkkkk bgt tau kan?uh I'm verrry like PUTRI SALJU uhuhu tapi skrg bl blh dibuka katanya takut abis duluan gidu ckckckckc
Eiya terus kita take a picture (pgnjugatakeapicturesmhm) ahaha ayayayaya tp belom bisa di uploud karna......tidak ada internet sekali lagi kawan-kawan ahaha
Eh gue juga kanggggen kanngen deh sama semua semua nya miss you all hm

Gue gatau nih hari ini kemana kata yangti entar diuruh ngitungin orang yang teraweh weladalah ckck tapi tapi tapi aku ingin pergi tapi bingung mau kemana lemes bawaannya ahaha padahal ga puasa juga yaah ga sholat iedied (gitu ga sih tulisannya) ntar dirumah dongsky sendirian uh gaasik amat ckckck
Eh eh terus NOORDIN M TOPPPP mati waw selamat ya polisi hebat deh sekarang ya si teroris asal MALAYSIA itu udah tiada mudah mudahan indonesia tentram ya yaya aminnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar