Kamis, 10 September 2009

tragedi taksi blue bird

hah parrah banget kemaren kan gue mau EF abis magrib gidu,nah berubung ibu gue lagi di Ambasador jadi gue berangkat sendiri abis buka puasa udah jam 6 lewat gue nunggu bajaj lamaaaa bangeeeet yaudah gue naik taksi aja ck abis itu gue emnag udah deagadagaunhguprang gidu hati gue kalo setiap naik taksi waakaka gue sms aja adda nomer taksinya lalala terus you know what?and i want you to knowwww!!!!!!!!!!!!!!!!
TAKSI GUE SALAH EF!!!HARUSNYA EF YG DEKET MC.DDDDD BUKAN DEKET AL AZHARRRRRRRR!!!
sumpah ya gue panik banget banget banget banget banegt itukan udah malem gidu mana bawa duit cuman 38.000 ancooooool!!!!!!!!!!udah mau nangis gue di taksi hm mana gue sendiri mending berdua gidu dua mah nyante ini S-E-N-D-R-I sumpah itu yg namanya hp ga gue sentuh gue kantongin terus parah peganagan tangan terus gue ck hahaha
sampe EF uah jam 7an kurang terus belom bayar taksinya minjem ke mba mba yg di EF gitu (makasihhhh ya mba ;'D terus Adda juga makasih ya dda) udah deh tuh malutakutdegdegan campur aduk semua ck huhu i'm lose with taksi ;'(
kapok bener deh jadinya naik taksi sendiri ke EF lagi huffft~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar