Kamis, 11 Maret 2010

apakah kami terlihat seperti saudara kembar????

hm,gue sm athiya suka bingung hampir banyak org bilang gue sm athiya mirip????tp.....darimana nya yaaaa?hm secara ya
  • kulit athiya putih dan gue sawo
  • athiya cina gue jawa
  • diliat dari postur badan juga beda ah agak mirip sih sm sm kurus hehe
terus gue mirip dr mana nya dong???hahaha

kmrn ada org kyk bapak bapak gitu di sekolah gue,gue lg sm athiya tuh berduan emg lagi ga sholat wekek terus gue duduk di lt.3 tbtb ada bapak bapak ngmg gini..

bapak-bapak : heh?kembar

trs gue sm athiya ketawa doang eh bapak bapak itu lewat lagi..

bapak-bapak : eh twins?

wakakakakkakaka gelo tuh bapak..canda deh HEHEHE

so?mau liat?kmrn gue sm tya foto foto nih huehe menurut kalian apakah kami seperti org kembar????????




oke,gmn menurut kalian?mirip atau tidak?wekekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar