Senin, 08 Maret 2010

Java Jazz Festival 2010

wohoho kmrn sabtu tgl 6 Maret 2010,gue sm adda ntn Java Jazz berdua..ada sih papa sm adeknya adda tp misah gitu hueehe,setau gue disana ada athiya&family & keshia&papanya tp anehnya gue ga ketemu sm mereka sm sekali hoho jaringan indosat disana jg jelek bgt pdhl sinyal penuh tp ya gitu sms,tlfn gabisa masuk payah yua.awal sampe gue lgsg ke Hall A3 ntn

maliq & d'essentials

abis itu gue sm adda nyari mkn tp sumpah ya rame bgt wwkwk kl mau makan harus make kartu gt dan itu ngantri nya lama bgt woa jadi gue cuman makan donat 2 wkwk lumayan lah buat ganjel perut hehehe.abis selese gue bingung mau kmn eh ada satu hall disana tuh kosong gitu akhirnya gue sama adda duduk duduk istirahat disana smbl foto foto wkwk wanna see?



hoho udh segitu sajalah yau yg lainnya liat saja di facebook nya adda hoho,abis itu jam 21.00 gue ke hall A2 disana rame bgt org org udah pada duduk di hall A3 lg ada yg main siapa gt gue lupa,mereka sangat cool keren bgt ea,abis mereka gue ntn Gleln Fredly.di Hall A2 HOHO



pas glen tampil sumaph ya rameeee banget sampe gbs gerak sumpah deh ga boong hehe ga lebay juga haha,glen tampil nya cool abis huhu i love him ea -_- abis glen tampil kaki gue udah sakit bgt ga sanggup deh wkwkkw udah gt tadi nunggu glennya stgh jaman kan mayan hehe gue berdiri jam 21.30 mulai baru jam 22.15an kl ga salah hoooooo

abis dari glen gue nemenin adda beli makan terus duduk sebentar deh abis itu.....go to Diandra House!!!!heheh

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar