Jumat, 12 Maret 2010

copy from Athiya

HAPPY BIRTHDAY @NANDACHR

hello kawan semua!!hari ini teman ku yang bernama NANDA CHAIRUNNISA ulang tahun!!wohooo HAPPY BIRTHDAY ICHA!!

tadi si icha ini di kerjain loohhhhh mau tau cerita nya?nih dengerin yaaaa jadi pas hari kamis kemaren gue dhini fatmah udah ngerencanain bawa telor sama tepung nah gue sama dhini bawa tepung terus si fatmah tepung terus pas hari jumat nya gue bawa telor 4 si dhini 2 dan ternyata si fatmah gabawa tepung,pinter kan anak arab itu?BANGET!tapi boong wakkaka canda :p haha pas hari jumat nya kita pura pura sok sokan gamau ngerjain tapi padahal....udah siap siap telor di tas wakakka terus tadi nya kita mau ngerjain nya di taman belakang sd eh tapi ternyata pas itu kak ara lagi di kerjain di situ juga haha terus kan kita ber8 lagi duduk di pendopo taman belakang terus tiba tiba ada firda dari komplek belakang sekolah manggil "vera" gitu nah terus akhir nya gue nyuruh firda beli telor sama tepung yang banyak lagi buat ngerjain icha dan akhir nya....gue,adda,dhini,vera,icha,vicky,fatmah,diya,keshia,dhifa ke komplek belakang sekolah dan nyeplokin si icha TELORRR!!iuuuuh bau nya amisssss bangeeettttt wakkaka terus kita kasih tepung dan kecap!nih liat foto nya icha!


tapi foto di atas ini belom di kasih kecap haha LIHAT!dia menangis ituuu gara gara dia mau numpang mandi di rumah gue dan gue gamau wakakakkaka tapi akhir nya dia mandi di rumah nya vera haha dan lihat ini foto ke ber7 bareng icha*vicky keburu pulang jadi gaikut*


dan akhir nya setelah ngerjain icha gue,fatmah,icha kerumah vera dan gue ga paskib dan saman wakakkakak abis dari rumah vera gue les piano deh haha


HAPPY BIRTHDAY ICHA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar